10 OOTD Mix and Match Gaya Feminin Para Artis, Jisoo Hingga Titi Kamal

Anisha Saktian Putri diperbarui 27 Jan 2023, 08:30 WIB
Aurel tampil segar mengenakan atasan vneck kuning dipadukan inner panjang putih. Ia memadukannya dengan skirt flowy warna kuning langsat. (@aurelie.hermansyah)
Alyssa Daguise tampil feminim mengenakan mini dress hitam lengan panjang. Dipadukan dengan shoulder bag kuningnya. (@alyssadaguise)
Shandy Aulia tampil dengan dress kotak-kotak hijau bergaya ruffle. Semakin feminim dipadukan sling bag dan flatshoes cokelatnya. (@shandyaulia)
Natasha Wilona tampil monokrom mengenakan sleeveless turtleneck hitam untuk atasan. Dipadukan skirt hitam putih, dan obi bertali. Ia menenteng handbag dan mengenakan heels transparan hitam. (@natashawilona12)
Lyodra tampil mengenakan mini dress putih lengan panjang. Semakin menarik dengan korset hitam sebagai luaran, dipadukan boots heels putihnya. (@lyodraofficial)
Wonyoung IVE tampil feminim dengan spaghetti strap dress satin pink dihiasi manik-manik. Dipadukan turtleneck putih sebagai inner yang serasi dengan handbagnya. (@for_everyoung10)
Jisoo tampil cantik dengan mini dress baloon heartneck hitam. Ia pun memadukannya dengan stocking model jaring dan membawa hand bag Dior. (@sooyaaa__)
Sana Twice tampil dengan korset bertali putih. Atasan tersebut dipadukan mini skirt pink dan sneakers putih. m.by__sana
Sandra Dewi tampil dengan atasan crop top, memiliki detail lengan puff dan krah collar putih. Dipadukan mini short pants merah dengan akses tutupan depan. Ia mengenakan hand bag pink dan flatshoes silver. (@sandradewi88)
Mengenakan atasan putih lengan kerut, Titi Kamal memadukannya dengan mini skirt plisket warna hijau bermotif. Semakin feminim dengan heels warna sagenya. (@titi_kamall)