Kerja Keras Besarkan 4 Anak, Celine Evangelista Tidur Hanya 3 Jam

Sutikno diperbarui 28 Jan 2023, 16:00 WIB
Celine mengaku tidur bisa dimana saja, baik di mobil atau di ruang make up. Tampak beberapa kolase perempuan empat orang anak itu memanfaatkan waktu kosongnya untuk tidur.. (Foto: Instagram/nyinyir_update_official)
Sekedar informasi, Celine memiliki dua orang anak pernikahannya dengan Stefan. Sebelumnya, Celine juga telah memiliki dua orang anak. Satu pernikahan dengan Dirly Dave Sompie dan satu lagi anak angkat. Setelah rumah tangganya dengan Stefan berakhir, Celine harus bekerja keras untuk menghidupi anak-anaknya. (Instagram/celine_evangelista)
Sebuah video beredar menunjukkan Celine sedang tidur di mobil dan ruang make up. Perempuan berdarah Italia-Indonesia itu mengaku hanya istirahat dua-tiga jam setiap hari. "Kadang tidur sehari 2 sampai 3 jam, itu pun di lokasi syuting, mobil, dan ruang make up." kata Celine. (Instagram/celine_evangelista)
Unggahan tersebut banyak membuat netizen iri. Karena berjuang sendiri untuk menghidupi empat anaknya. (Instagram/celine_evangelista)
Sekedar informasi, setelah resmi cerai dengan Stefan William, Celine belum menikah lagi. Ia juga tak mau buru-buru mencari pendamping. (Youtube/TRANS TV Official)
Setelah menjadi single parent, Celine kembali menekuni karirnya didunia entertainment. Seperti diketahui, saat manjadi istri Stefan, ia lebih fokus mengurus keluarganya. (Instagram/marshel_widianto)
Bahkan, karier Celine Evangelista makin populer. Celine memiliki jadwal yang sangat padat. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku masih mendapatkan nafkah dari Stefan William. Sedangkan dari suami pertamanya tak pernah. "Kalau yang pertama mah enggak pernah," kata Celine Evangelista (IG/@chandracancan)