PUMA Kembali Jadi Sepatu Sneakers Pilihan NCT 127

Adinda Tri Wardhani diperbarui 30 Jan 2023, 15:00 WIB
Awalnya, PUMA ‘SLIPSTREAM’ klasik diluncurkan pada tahun 1987. Sepatu ini ditujukan sebagai sepatu bagi pemain basket yang menginginkan keunggulan. / Foto dok PUMA.
Dengan penandatanganan sebagai duta PUMA APAC (Asia Pasifik) pada Juli 2022, NCT 127 telah berpartisipasi dalam kegiatan promosi sejak rilisnya kampanye ‘SLIPSTREAM’. / Foto dok PUMA.
Kampanye pertama yang dihadirkan PUMA dan NCT 127 tahun lalu terdiri atas gaya dan tema yang merepresentasikan nuansa retro tahun 80-an. / Foto dok PUMA.
Kampanye tersebut mencakup konsep vintage street, mereproduksi grafiti, bola basket, mobil antik, dan toko jalanan yang mengingatkan pada suasana masa itu dengan anggota NCT 127 yang memamerkan karakteristik-karakteristik unik mereka. / Foto dok PUMA.
Kali ini, dalam Kampanye PUMA ‘SLIPSTREAM‘ SS23, NCT 127 tampil dalam koleksi pilihan, seperti T7 Track Jacket, celana, kaos dengan logo klasik, dan sepatu Slipstream PUMA yang ikonik. Sebagai kelanjutan kampanye ‘SLIPSTREAM’ dengan NCT 127, konsumen PUMA yang membeli sepatu Slipstream yang dipakai oleh anggota NCT 127, akan mendapatkan satu set poster eksklusif yang terdiri atas 3 poster PUMA X NCT 127. / Foto dok PUMA.