Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan dengan Suguhan Spesial dan Romantis dari St. Regis Jakarta

Adinda Tri Wardhani diperbarui 01 Feb 2023, 21:30 WIB
Intip suguhan spesial dari Bel Étage dengan four-course set menu bersama N.V. Chandon Brut Rosé. Nikmati kelezatannya dengan harga mulai dari IDR 2,888,000 ++ per couple. / Foto dok: The St. Regis Jakarta.
Untuk menikmati momen yang lebih intim dan santai, kamu dan pasangan dapat menikmati yang opsi satu ini. The Executive Pastry Chef, Kevin Lee telah mempersiapkan suasana sore yang romantis dan elegan dengan the signature afternoon tea. Dimulai dari harga IDR 588,000++ per person, hingga IDR 728,000++ per person yang lengkap dengan menu oyster, angel hair pasta dan caviar. / Foto dok: The St. Regis Jakarta.
Tersedia juga paket menginap bersama pasangan di kamar yang super romantis. Paket menginap ini termasuk sarapan di Bel Étage, satu kali afternoon tea untuk dua orang di The Drawing Room, set up tatanan romantis di dalam kamar di hari kedatangan, Late check out hingga jam 2 siang, hingga butler service selama 24 jam. / Foto dok: The St. Regis Jakarta.
Ada juga pilihan paket menginap lainnya yang tak kalah menarik. Paket ini termasuk sarapan bersama pasangan di Bel Étage Bel Étage, satu kali Valentine's Dinner dengan suasana romantis di tanggal 14 Februari 2023, set up tatanan romantis di dalam kamar di hari kedatangan, satu botol wine, Late check out hingga jam 2 siang, dan butler service selama 24 jam. / Foto dok: The St. Regis Jakarta.
Jangan lupa, berbagi tanda kasih juga menjadi salah satu hal yang menjadi ciri khas di Hari Valentine. The St. Regis Jakarta memiliki opsi hadiah menggemaskan yang terkemas apik dan jangan sampai dilewatkan. Dari Heart Shaped Pralines box - 9 Pieces (IDR 250,000++) hingga Strawberry Tiramisu cake (IDR 650,000++). / Foto dok: The St. Regis Jakarta.