Mengekspresikan Musim Gugur lewat Perspektif Kate Spade New York, Sentuhan Ikonis pada Koleksi Terbaru

Annissa Wulan diperbarui 17 Feb 2023, 15:30 WIB
Koleksi untuk musim terbaru ini merupakan sebuah ekspresi seni dari bagaimana cara brand Kate Spade New York memandang musim tersebut. Semua diberi sentuhan ikonis Kate Spade New York. Foto: Document/Kate Spade New York.
Didesain oleh SVP & Head of Design RTW & Lifestyle Categories Tom Mora dan Jennifer Lyu, SVP & Head of Design Leather Goods & Accessories, koleksi terbaru Kate Spade New York ini menonjolkan kegembiraan. Koleksi ini penuh warna dan berfokus pada elemen dan desain pola geometri. Foto: Document/Kate Spade New York.
Warna-warna yang tajam digabungkan dengan pola yang tidak terduga. Beberapa cetakan grafis dan pola abstrak terlihat dalam dress midi, relaxed skirts, dan kaus sederhana. Foto: Document/Kate Spade New York.
Satin suits dihadirkan dalam warna baru Kate Spade New York, yaitu green dan fire engine red. Beberapa koleksi lucu lainnya hadir dalam warna hot pink dan lemon, bahkan faux fur outerwear juga hadir penuh warna. Foto: Document/Kate Spade New York.
Siluet fluid sequin number, setelan, dan celana panjang berkilauan menambah kesan unik dan membawa sensibilitas modern tersendiri pada koleksi ini. Foto: Document/Kate Spade New York.
Kate Spade New York juga bekerja sama dengan kreator TikTok Charles Gross dan Madeleine White, membuat livestream yang akan memperlihatkan BTS dari New York Fashion Week, lewat konten kreatif masing-masing. Livestream ini disiarkan lewat kanal TikTok, Instagram, Facebook, dan situs resmi Kate Spade New York. Foto: Document/Kate Spade New York.
Para tamu yang hadir disambut dengan armada taksi khas kota New York, dibalit dalam warna Pantone yang baru dirilis Kate Spade New York. Mereka akan berkeliling Manhattan selama NYFW. Foto: Document/Kate Spade New York.
Memasuki museum, presentasi ditampilkan dengan latar Sungai Hudson. Perjalanan akan berakhir di Kate Spade New York gift shop, ruangan yang seluruhnya ditutup oleh warna baru Kate Spade New York dari lantai hingga langit-langit. Foto: Document/Kate Spade New York.