SAPTO DJOJOKARTIKO Hadirkan Koleksi Spring-Summer 2023 dengan Penuh Makna

Adinda Tri Wardhani diperbarui 28 Feb 2023, 17:30 WIB
Koleksi ini mencerminkan kemampuan manusia untuk beradaptasi, bergerak, dengan penuh optimis. Sapto mengemasnya dengan apik dan penuk makna. / Foto: dok SAPTO DJOJOKARTIKO.
Koleksi Spring-Summer 2023 ini menampilkan koleksi pria dan wanita dengan beragam siluet. Dari activewear hingga busana formal dan non-formal yang seru untuk dipadupadankan dengan beragam hal. / Foto: dok SAPTO DJOJOKARTIKO.
Palet warna cerah menjadi bintang utama. Seperti neon, acid yellow, citron green, hingga pink flambé hadir membuat koleksi terlihat lebih hidup. Berpadu apik dengan semburat warna pastel yang menjadi ciri khas dari SAPTO DJOJOKARTIKO. / Foto: dok SAPTO DJOJOKARTIKO.
SAPTO DJOJOKARTIKO kembali bermain ke sulaman khasnya dengan variasi detail. Termasuk sulaman tangan yang rumit, pola berulang, manik-manik, pleats, patchwork, fringes, sampai rajutan. / Foto: dok SAPTO DJOJOKARTIKO.
Koleksi Spring-Summer 2023 ini sudah tersedia di SAPTO DJOJOKARTIKO flagship store Plaza Senayan. Cocok untuk Anda yang tengah mencari busana untuk beragam acara kasual hingga formal. / Foto: dok SAPTO DJOJOKARTIKO.