Terpikat 9 Aroma Magis dari Jo Malone Cologne Intense yang Semerbak

Adinda Tri Wardhani diperbarui 28 Feb 2023, 20:30 WIB
Aroma-aroma yang terkemas apik sedemikan rupa ini diracik dengan penuh semangat. Seakan asyik menyelam dalam dunia penuh misteri dan sentuhan sensual. / Foto: dok Jo Malone.
koleksi yang kaya dengan formula unik dan langka ini jadi titik awal untuk 9 wewangian khas. Bersama beragam produk lainnya seperti body cremes, lilin, hingga diffusers, seluruh koleksi ini membiarkan para pencintanya untuk bermain dalam aroma mewah yang membius. / Foto: dok Jo Malone.
Dalam rangkaian Cologne Intense, Jo Malone menawarkan hembusan kehangatan, kedalaman, dan volume. Namun tetap ditutup dengan secercah kejelasan, ketegasan dan naturalisasi yang menapak khas Jo Malone. / Foto: dok Jo Malone.
Anda dapat memilih 9 varian sesuai kepribadian. Dari Myrrh & Tonka, Myrrh & Tonka, Cypress & Grapevine, Cypress & Grapevine, Dark Amber & Ginger Lily, Jasmine Sambac & Marigold, Tuberose Angelica, Vetiver & Golden Vanilla, hingga Velvet Rose & Oud.
Uniknya, beberapa varian dapat kita gunakan secara bersamaan atau dikenal dengan istilah layering. Tak hanya itu, beberapa varian juga dirancang untuk dapat dinikmati oleh pria dan wanita atau unisex. Seru bukan? / Foto: dok Jo Malone.