Jisoo hingga Gal Gadot, Intip Gaya Memukau Seleb di Dior Paris Fashion Week 2023

Hilda Irach diperbarui 01 Mar 2023, 12:30 WIB
Berjudul "Valkyrie Miss Dior", itu menggabungkan tekstil bunga dari arsip rumah mode yang dibuat sebagai penghargaan untuk Catherine Dior. [Dok/Dior].
Untuk koleksinya, Maria Grazia Chiuri mengambil inspirasi gaya tiga tokoh tahun 1950-an. Seperti Catherine Dior, Édith Piaf dan Juliette Gréco. [Dok/Dior].
Show ini dihadiri sang duta global, Jisoo yang tampil eye catching berbalut gaun sutra ungu Dior Pre Fall 2023. Dia juga mengenakan tas dan sepatu Dior. [Dok/Dior].
Bintang Fast & Furious, Charlize Theron tampil mengenakan gaun Dior Haute Couture Spring-Summer 2023 dipadu mantel kasmir hitam Dior, tas dan sepatu Dior. [Dok/Dior].
Turut hadir Gal Gadot yang tampil dengan gaun renda hitam Dior Cruise 2023 di atas bralette. [Dok/Dior].
Aktris Filipina Heart Evangelista tampil menawan berbalut atasan floral dan jogger pants army. [Dok/Dior].
Ada pula Maye Musk ibu Elon Musk yang hadir dengan gaun renda hitam Dior Cruise 2023 dengan ikat pinggang, tas, dan sepatu Dior.[Dok/Dior].
Akrtis dan model Thailand Kimberley Ann Voltemas mengenakan jaket sutra dan wol hitam bersulam Dior Spring-Summer 2023 dengan celana pendek sutra hitam dan rok luar. Dia juga mengenakan tas dan sepatu Dior. [Dok/Dior].
Bella Ramsey mengenakan jumpsuit katun Dior Spring-Summer 2023 bermotif putih dan hitam. Dia juga mengenakan tas dan sepatu Dior. [Dok/Dior].