Pesona Nikita Willy Pamer Bare Face-Wet Makeup Look, Aura Cantik semakin Memancar setelah Punya Anak

Annissa Wulan diperbarui 02 Mar 2023, 09:00 WIB
Nikita Willy dengan lipstik merah yang bold. Lipstik merah memang tidak pernah menjadi pilihan yang salah, terutama untuk menojolkan fitur-fitur wajah lainnya, termasuk area mata, seperti terlihat dalam foto Nikita Willy yang satu ini. Foto: Instagram.
Dalam foto selfienya ini, pesona Nikita Willy memancar. Walaupun menampilkan bare face, Nikita Willy terlihat luar biasa memesona dengan kulit sehat dan paras bulenya. Foto: Instagram.
Dipotret saat sedang berfoto selfie, Nikita Willy memilih riasan natural bernuansa merah muda. Merah muda memang selalu menjadi pilihan aman dan nyaman untuk menghadirkan makeup look natural, namun tetap terlihat elegan, seperti terlihat pada Nikita Willy di foto ini. Foto: Instagram.
Nikita Willy dengan makeup wet look yang luar biasa memesona. Smokey eyes menonjolkan area mata Nikita Willy yang memang sudah tajam, sedangkan nuansa makeup yang kecokelatan terasa sangat pas dengan keseluruhan tampilannya kali ini. Foto: Instagram.
Selfie kali ini, Nikita Willy juga menonjolkan area matanya dengan makeup looknya. Memilih nuansa kecokelatan yang masih terlihat natural dan sangat pas dengan tone kulitnya, tampilan Nikita Willy di foto ini juga patut diacungi jempol. Foto: Instagram.
Di sini, Nikita Willy tampil dengan makeup yang lebih natural. Cantik dengan lipstik dan eyeshadow berwarna merah muda yang natural, area mata Nikita Willy tetap menonjol karena bulu matanya yang lentik. Foto: Instagram.
Nikita Willy juga tak takut memperlihatkan bare facenya. Dengan bando hitam, Nikita Willy pamer kulit sehatnya tanpa makeup sama sekali. Mana makeup look Nikita Willy yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?