Deretan Perhiasan Megah Lady Gaga di Piala Oscar, Tiffany & Co. Sukseskan Penampilannya

Nabila Mecadinisa diperbarui 14 Mar 2023, 22:00 WIB
Kalung yang menjadi statement utama rilisan Tiffany & Co. merupakan seri Archive Necklace Patinum dan Diamonds (1955-1965). (Foto: Instagram/ Lady Gaga).
Selain itu, gelang dengan ukiran anggun melingkar sempurna pada pergelangan tangan Lady Gaga, Kali ini ia mengenakan Tiffany Victoria Mixed Cluster Bracelet in Platinum with Diamonds. (Foto: Instagram/ Lady Gaga).
Selain itu, sematan pemanis di jari merupakan cincin dari Tiffany & Co. seri Etoile Five-Row Band Ring with Pavé Diamonds in Platinum. (Foto: Instagram/ Lady Gaga).
Lady Gaga tampil di Vanity Fair Oscar Party dengan gaun hitam Versace yang beberapa hari lalu dipakai Gigi Hadid untuk pertunjukan Fall/Winter 2023. Tak kalah dengan sang supermodel, penyanyi ‘Hold My Hand’ itu menaklukkan gaun menerawang yang seksi. (Foto: Instagram/ Lady Gaga).
Gaun penuh pernyataan tersebut menampilkan korset bertulang transparan dengan rok A-line satin berpinggang rendah. Gaun tersebut memiliki aksen sabuk emas yang halus dengan menampilkan lambang ikonis merek tersebut. (Foto: Instagram/ Lady Gaga).