10 Potret Gaya Kehamilan Frontal ala Rihanna, Tampil Unik dan Stylish

Nabila Mecadinisa diperbarui 20 Mar 2023, 07:30 WIB
Kostum red carpet ini memiliki detail semi-sheer, dilengkapi dengan rok dan kereta kulit yang tersampir rendah, dipasangkan lagi dengan bustier bertali. [Foto: Instagram.]
Pada gelaran Super Bowl, Rihanna kenakan Jumpsuit merah yang atraktif. [Foto: Document/LOEWE.]
DI masa kehamilannya, Rihanna verhasil eksplorasi gaya fashion tanpa batas. Bahkan, ia terlihat semakin stylish di segala kesempatan. [Foto: Instagram @badgalriri]
Ia juga terlihat menggunakan halter top yang seksi dengan cutting unik. [Foto: Instagram @badgalriri]
Saat menunjukkan baby bump-nya, Rihanna juga senang mendandani perut dengan aksesori bling bling (Foto: Instagram @badgalriri)
Meski banyak dikritik karena menyimpang dari praktik standar, banyak yang mendukung calon ibu tersebut untuk nyaman dalam memperlihatkan bentuk tubuhnya (Foto: Instagram @fentybeauty)
Gucci menghadirkan show terbarunya yang berkolaborasi dengan Adidas. Konsepnya adalah kembali ke koleksi busana pria pertama yang pernah dihadirkan Gucci. Foto: Document/Gucci.
Namun, kebebasannya soal selera fashion yang kontroversial, terlihat menjadi lumrah saat dipakai Riri. Secara tak langsung, ia mengatakan senang bermain-main dengan mode saat kehamilan (Foto: Instagram @badgalriri)
Gaya kehamilan bisa jadi menantang dan menyenangkan, dan Rihanna memilih yang kedua. Menurutnya, ia senang mengekspos perut dan tubuhnya yang semakin berisi (Foto: Instagram @badgalriri)