6 Pesona Erina Gudono Dibalut Busana dan Perhiasan Khas Indonesia saat Hadir di Paris Fashion Week

Anisha Saktian Putri diperbarui 23 Mar 2023, 11:00 WIB
Atasan tersebut dipadukan dengan celana panjang kulit dengan detail slit yang dibuat oleh pengrajin di Garut. Penampilan Erina dilengkapi anting-anting dari Rinaldy Yunardi. Credit: Instagram/(@erinagudono)
Selanjutnya, istri Kaesang ini tampil serba biru dari perpaduan kain Indonesia. Mulai dari blazer bercorak batik Gedog yang dirancang oleh desainer Denny Wirawan. Dikombinasikan kemeja putih sebagai inner Credit: Instagram/(@erinagudono)
Blazer tersebut dipadukan dengan celana yang dibuat dari kain songket Halaban Sumatera Barat. Celana tersebut pun dirancang oleh Wilsen Willim. Tampilan semakin gaya dengan sepatu boots hitamnya. Credit: Instagram/(@erinagudono)
Hadir di Chanel Paris Fashion Week hingga bertemu Jennie Blackpink, Erina tampil dengan blazer fushcia dari Chanel. Ia pun memadukannya atasan dari brand high end dengan celana kulit slit dari pengrajin Garut. Credit: Instagram/(@erinagudono)
Ia semakin tampil menawan dengan kalung dan anting-anting mutiara dari artisan lokal Aidan dan Ice. Dengan gaya rambut ikat belakang. Credit: Instagram/(@erinagudono)