Glamping dengan Gaya Fashionable ala Longchamp

Adinda Tri Wardhani diperbarui 27 Mar 2023, 12:00 WIB
Koleksi musimspring summer 2023 dari Longchamp kali ini terlihat berbeda dan spesial. Koleksi ini adalah bentuk dari perayaan kebebasan nomaden dan feminitas. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Beragam produk tas terlihat ringan dan dinamis. Mengeksplorasi suasana yang kontras namun saling melengkapi melalui perpaduan warna dan aneka material khas musim panas. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Longchamp juga konsisten menyoroti tematik dan suasana riang. Menawarkan beragam produk yang bertujuan untuk membangkitkan perasaan hati, dengan warna-warni segar dan tersemat gairah akan perayaan beragam momen penting. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Longchamp Creative Director Sophie Delafontaine menggunakan material natural. Dari linen, cotton, hingga silk. Dikemas dalam color palette berwarna tan, dan beige yang terbingkai atraktif dengan warna hijau, kuning, pink, orange dan print foral. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Terdapat juga suasana kedua yang bermain dengan kontras dalam semangat yang lebih meriah, glamor, dan sporty. Longchamp menyatakan kembali visinya tentang wanita yang cantik, sporty, dan sangat kontemporer. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.