Kolaborasi Lanjutan Louis Vuitton X Yayoi Kusama Jadikan Tubuh Para Brand Ambassador sebagai Kanvas

Annissa Wulan diperbarui 29 Mar 2023, 08:00 WIB
Kolaborasi eksklusif ini mengikuti debut bab sebelumnya. Kembali menyoroti interpretasi Louis Vuitton tentang ciri khas Yayoi Kusama yang ikonis, yaitu The Dots. Foto: Document/Louis Vuitton.
Louis Vuitton berusaha menampilkan semangat Yayoi Kusama yang ekspresif dan ceria dalam motif terbarunya. Kampanye ini dikerjakan oleh fotografer Steven Meisel. Foto: Document/Louis Vuitton.
Para brand ambassador dan sahabat brand, termasuk Lea Seydoux, Cate Blanchett, Justin Timberlake, Naomi Osaka, Hoyeon, dan Zhou Dongyu diminta untuk menjadi kanvas. Foto: Document/Louis Vuitton.
Mereka berpose untuk serangkaian potret lucu yang penuh warna dan ekspresionistik yang terinspirasi oleh beberapa motif paling khas dari Yayoi Kusama. Foto: Document/Louis Vuitton.
Labu yang bercahaya, wajah berwarna-warni, bunga, infinity dots, dan nets dihadirkan di aksesori Capucines dan Monogram yang ikonis. Foto: Document/Louis Vuitton.
Motif yang ditampilkan kembali dalam tampilan yang lebih semarak oleh penata rias Pat McGrath, rambut oleh Guido, arahan kreatif Ferdinando Verderi, dan gaya oleh Carine Roitfeld. Foto: Document/Louis Vuitton.
Kampanye ini telah tersebar di seluruh dunia. Sedangkan kreasi dari koleksi kolaborasi ini bisa didapatkan di toko Louis Vuitton di seluruh dunia mulai tanggal 31 Maret 2023 mendatang. Foto: Document/Louis Vuitton.