8 Tampilan Yura Yunita Tunjukan Jerawat hingga Kenakan Kain Batik di Tengah Salju Jepang

Anisha Saktian Putri diperbarui 06 Apr 2023, 10:00 WIB
Yura pun tampil bareface dengan percaya diri menunjukan jerawatnya. Bahkan ia pun tampil tanpa lipstik. Credit: Instagram (@yurayunita)
Bukan kimono, Yura justru tampil kece dengan kain lilit dipadukan long coat cokelat dan innernya saat berada di tengah hamparan salju.  Credit: Instagram (@yurayunita)
Saat tampil dengan atasan blazer dan inner hitam, penyanyi Indonesia ini memadukannya dengan kain batik colorfull. Dengan tampilan wajah natural menunjukan wajah cantik tanpa makeupnya. Credit: Instagram (@yurayunita)
Dengan rambut hitam terurai, Yura tampil dengan atasan knit warna hijau. Selama di Jepang, Yura pun terlihat tanpa makeup berlebih bahkan tampil tanpa makeup. Credit: Instagram (@yurayunita)
Yura juga tampil serba hitam dari atasan dan celananya, agar tidak membosankan ia memadukannya dengan sepatu hijaun neon. Nampak wajah glowing Yura meski tanpa makeup berlebih. Credit: Instagram (@yurayunita)
Bersama sang suami yang mengenakan jaket hijau, Yura tampil dengan long sleeve warna abstrak dipadukan celana hitamnya. Yura membiarkan rambut panjangnya terurai, lagi-lagi wajahnya pun tampil natural. Credit: Instagram (@yurayunita)
Yura dan suami pun tampil dengan jaket hoodie hitam couplenya, membuat keduanya tampil manis. Kali ini Yura tampak mengenakan lipstik merah yang membuatnya lebih fresh. Credit: Instagram (@yurayunita)