6 Gaya Anak Artis Memilih Tutup Aurat Sejak Usia Dini Tetap Stylish dengan Hijabnya

Anisha Saktian Putri diperbarui 09 Apr 2023, 19:00 WIB
Seperti sang ibunda Fenita Arie, Kayla Aeeshya juga ikut mengubah penampilan dengan berhijab. Anak Arie Untung ini tampil stylish saat liburan mengenakan coat hitam dengan kerudungnya. Credit: (@fenitarie)
Anak Irfan Hakim, Aisha Mayda Hakim juga memilih mengenakan hijab. Dalam akun Instagramnya, ia kerap membagikan ootdnya seperti tampil serba hitam. Credit: @aishakeem15
Putri pertama Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Kanna Sybilla Bramantyo sudah lama berhijab. Saat menonton konser Blackpink, ia tampil stylish denhan lengan panjang dipadukan celana denim dan kerudung model turban. Credit: (@kana.sybilla)
Maryam Nusaibah anak Oki Setiana Dewi sudah terbiasa mengenakan hijab. Ia tetap stylish dengan gamis hijau dipadukan outer navy yang serasi dengan kerudungnya. Credit: (@maryam_nusaibah_abdullah)
Putri sulung Ricky Harun dan Herfiza Novianti, Mikaila Akyza Pratama juga sudah mengenakan hijab. Saat bersama sang nenek, Mikaila tampil dengan abaya cokelat dan kerudung instan. Credit:(@donnaharunofficial)