Inspirasi Outfit Halal Bihalal Lebaran dari 6 Ratunya FTV, Nina Zatulini-Melody Prima Dulu Langganan Masuk TV sekarang Mantap Berhijrah

Annissa Wulan diperbarui 13 Apr 2023, 09:00 WIB
Ryana Dea juga kini tampil tertutup. Berbagai outfitnya bisa dijadikan inspirasi untuk dikenakan saat Lebaran nanti. Dalam foto ini, Ryana Dea menjadi model untuk koleksi Zaskia Sungkar. Cantik dibalut dress bermotif floral dengan bagian lengan yang memiliki aksen kerut dan berbeda warna, keseluruhan penampilan Ryana di sini jelas bisa dijadikan inspirasi menarik. Foto: Instagram.
Penampilan Poppy Bunga setelah tertutup juga menarik untuk dijadikan inspirasi. Di sini, Poppy terlihat luar biasa dengan balutan dress brokat bunga-bunga bernuansa cokelat muda dan hijab yang berwarna senada. Foto: Instagram.
Winda Khair juga telah memilih tampil berhijab setelah dulu merajai layar kaca di berbagai tayangan FTV. Potret outfit gemas Winda di sini bisa dijadikan inspirasi untuk tampil memesona saat Lebaran nanti. Dengan outer super cantik bermotif floral, Winda padukan dengan innerwear dan pleats skirt berwarna putih, dan hijab ungu yang senada. Foto: Instagram.
Laudya Cynthia Bella telah lama memutuskan untuk tampil tertutup. Pesonanya dibalut berbagai outfit tertutup juga bisa dijadikan inspirasi, seperti foto ini. Dress cantik bermotif floral bernuansa biru muda ini memiliki detail-detail menarik, seperti bagian lengan ketat merekah. Foto: Instagram.
Melody Prima juga semakin memesona setelah memutuskan tampil tertutup. Dalam potret ini, Melody mengenakan dress bermotif floral berwarna kuning yang cantik. Dress ini memiliki bagian lengan dengan warna berbeda, untuk kesan lebih menarik dan unik. Foto: Instagram.