6 Pesona Pevita Pearce Berambut Pendek, Penampilannya Makin Fresh dan Cantik dengan Messy-Party Look

Annissa Wulan diperbarui 18 Apr 2023, 07:00 WIB
Pevita Pearce yang terbiasa dengan rambut panjangnya, baru-baru ini memamerkan gaya rambut pendek. Tak sedikitpun mengurangi pesonanya, Pevita justru tampil makin cantik dengan penampilan fresh. Foto: Instagram.
Dalam foto ini, Pevita memancarkan pesona bulenya. Dengan riasan wajah minimalis yang justru membuatnya semakin terlihat cantik, rambut pendeknya dibiarkan tergerai lurus. Foto: Instagram.
Gaya Pevita dengan rambut pendeknya yang juga bisa jadi inspirasi adalah dengan mengenakan aksesori, seperti topi. Di sini terlihat Pevita menambahkan topi berwarna biru yang sempurna untuk penampilan kasualnya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Atau ditata dengan half ponytail seperti di foto ini. Pevita tampil cantik dengan rambut yang dibelah tengah, kemudian ditata half ponytail, gaya rambut yang membuat tampil bak remaja cantik. Foto: Instagram.
Inspirasi gaya rambut pendek yang tak akan pernah terlihat salah lainnya dari Pevita Pearce di foto ini. Cute look dengan rambut pendek, Pevita Pearce tampil cantik dengan gaya proom/party yang bisa ditiru untuk kamu yang masih sering kebingungan menata rambut pendek. Foto: Instagram.