10 Potret Transformasi Gaya Celine Dion, Pesona Diva Masih Terpancar Kuat di Usia 55 Tahun

Annissa Wulan diperbarui 28 Apr 2023, 08:30 WIB
Celine Dion dalam balutan outfit dari Schiaparelli. Gaya cute dengan setelan structured jacket bermotif hati merah dan mini skirt yang kemudian dipadukan dengan high boots merah, Celine Dion terlihat elegan memesona. Foto: Instagram.
Gaya ikonis Celine Dion seperti princess dalam balutan gaun-gaun yang megah. Terlihat dalam foto ini, Celine Dion mengenakan gaun berwarna biru navy yang super cantik, dengan tatanan rambut messy look yang serasi. Foto: Instagram.
Celine Dion selalu menghadirkan gaya yang tak biasa. Pesona diva Celine Dion juga terlihat dari pemilihan outfitnya yang mengagumkan, seperti dress dengan detail baju yang besar dan garis leher V yang dalam. Foto: Instagram.
Melihat daily look Celine Dion yang lebih kasual. Dengan kaus bermotif lengan panjang hitam dan rok kulit berwarna hitam, Celine Dion memesona dengan midi boots tabrak warna yang kontras, yaitu merah muda. Foto: Instagram.
Gaya dramatis Celine Dion bisa dilihat dari foto yang satu ini. Dengan latar panggung luar biasa, disesuaikan dengan dressnya yang tak kalah menarik untuk disimak. Gaun gemerlap ini sangat berhasil menonjolkan aura diva Celine Dion. Foto: Instagram.
Inspirasi tampilan monokrom dari Celine Dion. Dalam foto ini, Celine Dion tampil dengan setelan blazer dan celana panjang berwarna kuning terang yang serasi. Foto: Instagram.
Celine Dion terlihat memesona dalam warna rambut berbeda. Gaya chic dengan atasan berwarna putih dan celana hitam, Celine Dion terlihat berbeda dengan warna rambut merah keemasan. Foto: Instagram.
Satu yang pasti tentang Celine Dion adalah ia tidak pernah takut mengekspresikan diri dengan gayanya. Yang terbaru, Celine Dion tampil dengan rambut bob sebahu, setelah sekian lama mempertahankan rambut panjangnya. Foto: Instagram.
Kini Celine Dion memutuskan untuk debut akting di film Love Again. Mana gaya Celine Dion yang jadi favoritmu? Foto: Instagram.