8 Tampilan Busana Artis di Kampung Halaman, dari Raline Shah di Medan hingga Angga Yunanda

Anisha Saktian Putri diperbarui 28 Apr 2023, 14:00 WIB
Keluarga Anang Hermansyah pun tahun ini pulang kampung ke Jember, Jawa Tengah. Keluarga ini kompak mengenakan busana didominasi warna biru dan sage saat mengunjungi mini zoo. Credit: (@ashanty_ash)
Aurel Hermansyah dan Atta pun ikut pulang kampung ke Jember. Saat bermain di mini zoo, Aurel tampil dengan one set abu-abu model plisket dipadukan kerudung warna senada. Credit: (@aurelie.hermansyah)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun lebaran tahun ini menghabiskan waktu lebaran di Bandung. Saat di kampung halaman, keluarga sultan Andara ini kompak mengenakam busana serba biru. Credit: (@raffinagita1717)
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun memboyong anak-anaknya pulang kampung ke Malang. Saat jalan-jalan Ussy tampil dengan tshirt hitam yang serasi dengan sang suami. Credit: (@ussypratama)
Amel Carla pul menghabiskan waktu lebaran di Surakarta. Saat jalan-jalan, ia tampil dengan kemeja panjang bermotif dipadukan tanktop putih sebagai inner. Credit: (@amelcarla)
Angga Yunanda pun memilih lebaran di Lombok yang menjadi kota kelahirahnnya. Saat lebaran di kampung halaman, ia tampil dengan koko bermotif warna biru serasi dengan sarungnyaa. Tak lupa ia pun mengenakan peci. Credit: (@angga)
Sudah jadi mantu Presiden, Erina Gudono pun pulang kampung ke Yogyakarta sebelum sholat ied di Solo. Ia pun tampil kompak serba putih dengan sang suami, Kaesang. credit: Instagram (@erinagudono)