10 Seleb Tampil Bersinar di Re-Opening Store Tiffany & Co NYC, Jimin BTS hingga Couple Barbara Palvin-Dylan Sprouse

Hilda Irach diperbarui 30 Apr 2023, 08:00 WIB
Bintang 'Don't Worry Darling', Florence Pugh tampil menawan dengan gaun hijau tipis dan kalung berlian. [Instagram/ florencepugh].
Anya Taylor-Joy tampil garang dalam balutan gaun seksi berbulu merah, lengkap dengan kalung berlian dan anting-anting berlian tebal. [Instagram/anyataylorjoy].
Aktris Gal Gadot seksi dalam balutan beludru yang dilengkapi kalung berlian dan sepatu hak tinggi. [Instagram/gal_gadot].
Hadir bersama suami, model Barbara Palvin tampil memukau dengan long sleeveless dress with deep asymmetric dari FENDI Resort 2023 Collection dan tas FENDI Peekaboo Petite ISeeU. [Foto: FENDI].
Sementara sang suami, Dylan Sprouse tampil gagah mengenakan FENDI Men’s evening wear. [Foto: FENDI].
Hailey Bieber tampil bak Audrey Hepburn mengenakan gaun midi hitam dari Versace, dilengkapi dua kalung mutiara Tiffany & Co yang berkilauan dan dua set anting yang serasi. [Instagram/haileybieber].
Hollywood "It Girl" Blake Lively tampil mengesankan dengan mantel kulit coklat, heels Christian Louboutin, dan beberapa potong perhiasan. [Twitter/21metgala].
Anggota BTS, Jimin, tampil berkelas dengan setelan jas serba hitam, lengkap dengan bros berlian yang mengesankan. [Twitter/21metgala].
Hadir pula pasangan Brooklyn Peltz Beckham dan Nicola Peltz yang kompak tampil serba hitam. [Foto: IG/nicolaannepeltzbeckham].