10 Potret Gaya Kece Raline Shah Hadiri Acara Louis Vuitton Pre-Fall 2023 di Korea, Akrab dengan Jaden Smith

Hilda Irach diperbarui 30 Apr 2023, 19:00 WIB
Raline Shah, menjadi salah satu tamu undangan perwakilan Indonesia yang hadir untuk melihat pertunjukkan tersebut. [Foto: Louis Vuitton].
Aktris 38 tahun itu terlihat begitu memesona dibalut white t-shirt, tweed skirt, dan coat berwarna hitam. [Foto: Louis Vuitton].
Penampilannya dilengkapi dengan sepatu boots warna coklat dan sling bag hitam. Sementara rambutnya ditata ponytail with bangs. [Foto: Louis Vuitton].
Di momen lain, Raline Shah tampil edgy serba hitam mengenakan silver dress yang dipadukan oversize coat. [Foto: IG/ralineshah].
Ia melengkapi penampilannya dengan ankle boots dan mini bag hitam. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai dengan poni. [Foto: IG/ralineshah].
Selain penampilannya yang begitu cantik memesona, Raline kembali menarik perhatian usai lagi-lagi berbagi foto akrab dengan bintang luar negeri. [Foto: IG/ralineshah].
Kali ini, bintang “Orang Kaya Baru” itu terlihat berpose bersama pemeran “The Karate Kid” Jaden Smith. [Foto: IG/ralineshah].
Aktor 24 tahun itu hadir dengan kemeja putih yang dipadukan jaket hitam dengan motif warna-warni. [Foto: IG/ralineshah].
“Oomy is he Jaden Smith?,” komentar warganet. “Raline shah jadi bukti bahwa wanita Indonesia gak kalah cantik sama mereka,” timpal lainnya. [Foto: IG/ralineshah].