Alyssa Daguise Sukses Tampil Memukaui di Event Louis Vuitton Korea, Bersanding dengan Pesohor Internasional Lainnya

Nabila Mecadinisa diperbarui 03 Mei 2023, 07:00 WIB
Selain bertemu dengan artis dunia, Alyssa juga sempat bertemu dan berfoto bareng Raline Shah yang juga hadir dalam event tersebut. Selain tampil manis dengan busananya, perempuan kelahiran Lombok ini juga tampak menenteng tas warna kuning dengan motif senada dengan bajunya. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)
Tidak hanya bertemu dan bertegur sapa dengan selebriti dunia, mantan kekasih Al Ghazali ini juga tidak ketinggalan untuk mengabadikan penampilan dari LE SSERAFIM. Alyssa tampak begitu menikmati penampilan girlband asal Korea Selatan itu dan beberapa bintang tamu lainnya. (Fimela.com/IG/@alyssadaguise)
Menyempurnakan gayanya, ia juga mengenakan sepatu boots setinggi lutut yang membuat gayanya kian stunning. (Fimela.com/IG/@alyssadaguise)
Alyssa Daguise tampil memesona dalam balutan bernuansa polkadot dari Louis Vuitton x Yayoi Kusama [@alyssadaguise] [@alyssadaguise]
Tas kuning polkadot yang kontras dan high boots melengkapi penampilan Alyssa. Sempurna sebagai seorang selebritas yang mendunia lewat gaya fashionnya. [@alyssadaguise]