Rilis Track Video Lagu Terbaru, Karina dan Winter aespa Tampil dengan Gaya Rambut Berbeda

Anisha Saktian Putri diperbarui 04 Mei 2023, 20:30 WIB
Salah satu yang menarik perhatian ialah penampilan Karina. Biasa dengan rambut panjang hitam, kini ia tampil dengan rambut blonde panjang ditambah topi baret hitam ditambah brosnya. Credit: Instagram (@aespa_official)
Tampilan bak barbie tersebut semakin memesona dengan atasan lengan panjang silver metalik dipadukan mini skirt hitam dengan train. Sepatu knee bootsnya pun mencuri perhatian. Credit: Instagram (@aespa_official)
Tak hanya Karina, Winter juga tampil berbeda. Biasa tampil menggemaskan dengan rambut pendeknya, kini ia tampil dengan wajah fierce dan rambut panjang hitamnya. Credit: Instagram (@aespa_official)
Dalam track video tersebut, Winter tampil dengan slit dress bodycon didominasi warna merah dan putih. Ia memadukan penampilannya dengan knee boots hitam. Credit: Instagram (@aespa_official)
Tampil di Fuji TV Jepang, Karina pun memamerkan rambut blondenya dengan gaya ikat setengah dan poni depannya. Ia juga mengenakan mini dress denim off shoulder. Winter pun menampilkan rambut panjangnya. Twitter Fuji TV