6 Inspirasi Gaya Fashion Old Money Nikita Willy, Paduan Minimalis jadi Kunci

Nabila Mecadinisa diperbarui 09 Mei 2023, 14:00 WIB
Memadukan oversize blazer dan denim memang tak pernah gagal tampilkan kesan stylish. Dua fashion item ini jadi kunci untuk tampil berkelas tanpa effort berlebih. [Foto: IG/nikitawillyofficial94].
Meskipun bergaya kasual, namun paduan sneakers, cargo, dan blouse putih dengan aksen lengan balon, mampu wujudkan gaya berkelas. Sentuhan mewah pada tas kulit menambah aksi pada tampilan Nikita Willy. [Foto: IG/nikitawillyofficial94].
Tampil serba hitam kala berlibur, Nikita Willy memberi pernyataan pada tas yang digunakan. Chanel menjadi fashion statement yang sukses berikan impresi old money pada gayanya. [Foto: IG/nikitawillyofficial94].
Gaya panutan lainnya yang menginspirasi dari Nikita Willy adalah tampilannya dalam balutan jaket Prada. Kesan sporty menghadirkan pesona menawan pada dirinya. [Foto: IG/nikitawillyofficial94].
Paduan khaki dan nuansa putih tak pernah gagal ciptakan gaya berkelas. Sempurnakan tampilan dengan sneakers klasik untuk kesan yang lebih kasual.[Foto: IG/nikitawillyofficial94].