Tampil Stylish di Pernikahan Sahrul Gunawan, Berikut 8 Gaya Hijab Fashionable Istri Tommy Kurniawan yang Kerap Hadir di Acara Fashion Show

Anisha Saktian Putri diperbarui 10 Mei 2023, 14:30 WIB
Mantan finalis putri Indonesia asal Aceh ini tampil mengenakan dress ruffle cokelat penuh bordir yang serasi dengan kerudungnya. Credit: (@lisyanurrahmii)
Saat lebaran, perempuan berusia 32 tahun ini tampil mengenakan dress ungu berbordir yang serasi dengan kerudungnya. Credit: (@lisyanurrahmii)
Bersama si kecil dan suami, Lisya tampil mengenakan dress baby blue dengan lengan organzanya saat kondangan. Credit: (@lisyanurrahmii)
Tak heran Lisya selalu tampil stylish, sebab ia beberapa kali diundang ke acara fashion show. Seperti di fashion show Shireen Sungkar, ia tampil mengenakan dress bermotif dipadukan kerudung cokelat susunya. Credit: (@lisyanurrahmii)
Ia kembali hadir di fashion show mengenakan dress putih panjang dipadukan kerudung segi empat ungunya. Credit: (@lisyanurrahmii)
Ia pun hadir di muffest mengenakan dress lengan panhan plisket dengan detail overall panjang motif kain khas nusantara. Credit: (@lisyanurrahmii)
Bahkan, ia pun diundang ke acara fashion show kolaborasi Nycta Gina dan Tya Ariestya. Mantan pramugari ini tampil dengan atasa cokelat putih dipadukan rok plisketnya. Credit: (@lisyanurrahmii)