8 Pesona Cantik Menolak Tua Masayu Anastasia, Ratu FTV yang Diisukan Dekat dengan Ariel Noah

Annissa Wulan diperbarui 10 Mei 2023, 19:00 WIB
Masayu Anastasia merupakan kelahiran Minang-Sunda. Ia pernah menikah dengan penyanyi Lembu Wiworo Jati, kemudian bercerai di tahun 2016. Foto: Instagram.
Nama Masayu Anastasia mungkin telah identik dengan FTV. Ya, wajahnya nan rupawan memang sering menghiasi layar kaca lewat berbagai serial, hingga film. Foto: Instagram.
Ibu anak satu ini tak jarang mengunggah foto-foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Beberapa foto terbaru dikatakan netizen dirinya menolak tua, karena cantiknya yang awet. Foto: Instagram.
Tahun ini, usia Masayu Anastasia genap menginjak angka 39 tahun. Tapi melihat potret terbaru dirinya, tak menyangka bahwa pemain FTV ini sudah hampir berusia 40 tahun, bukan? Foto: Instagram.
Bahkan beberapa netizen ada yang berkomentar paras rupawan Masayu Anastasia menyerupai anak SMA yang makin tua makin cantik. Foto: Instagram.
Masayu juga tampak tak takut memamerkan wajah tanpa riasannya. Tak heran jika melihat bare facenya saja justru tak mengurangi pesonanya sama sekali. Foto: Instagram.
Pesona Masayu Anastasia yang seperti menolak tua ini juga berasal dari bagaimana ia merawat kulit dan pandai mengeksplorasi gayanya berpakaian. Seperti terlihat di foto ini, bukankah penampilannya tak kalah dengan gadis-gadis remaja? Foto: Instagram.
Nama Masayu Anastasia belakangan ini semakin ramai diperbincangkan karena diisukan dengan Ariel Noah. Mana potret Masayu yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.