6 Penampilan Manggung Terbaru Tiara Andini, Tetap Memukau setelah Terpaan Gosip soal Alshad

Annissa Wulan diperbarui 13 Mei 2023, 09:00 WIB
Dalam beberapa waktu terakhir, Tiara Andini terlihat kembali aktif mengunggah konten di Instagramnya. Termasuk momen ketika ia meraih penghargaan Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dari SCTV. Lihat bagaimana penampilannya tetap memukau walau baru saja diterpa gosip tak enak soal Alshad. Foto: Instagram.
Tiara Andini tampil di panggung mengenakan outfit edgy berwarna hitam. Outfit ini memiliki atasan bernuansa keunguan. Tiara juga memadukan penampilannya dengan makeup bold, rambut ditata sleek dengan high-bun, dan aksesori emas yang serasi. Foto: Instagram.
Penampilan manggung Tiara Andini yang tak kalah cantik lainnya. Dengan rambut dikepang dua dan riasan wajah merona bak remaja, Tiara Andini tampil dengan outfit edgy tanpa lengan. Foto: Instagram.
Outfit ini terdiri dari atasan putih berkerah cheongsam yang cantik. Dipadu dengan off-the-shouldere jumpsuit berwarna cokelat dari bagian dada dengan zip di tengah. Tiara menambahkan kaus tangan dari wol berwarna putih. Foto: Instagram.
Penampilan manggung Tiara Andini kali ini bak dewi. Rambut panjang bergelombangnya dibiarkan tergerai, Tiara bahkan menambahkan aksesori kepala dan kalung emas yang serasi berbentuk dedaunan bak peri. Foto: Instagram.
Gaun yang dikenakan Tiara juga patut untuk disimak. Ia mengenakan sheer dress berwarna cokelat yang super cantik. Gaun ini memiliki dalam berwarna cokelat yang senada dengan warna kulit. Bordir bunga di sekitar gaun memperindah penampilan Tiara Andini secara keseluruhan. Foto: Instagram.