8 Gaya Serasi Pasangan Artis di Resepsi Pernikahan Jessica Mila, dari Christian Sugiono-Titi Kamal hingga Citra Kirana-Rezky Aditya

Hilda Irach diperbarui 14 Mei 2023, 17:00 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga datang ke pesta Mila dan Yakup. Keduanya tampil kompak dibalut busana serba hitam. [Foto: IG/shireensungkar].
Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana juga datang ke resepsi pernikahan Mila dan Yakub. Keduanya nampak mesra dalam balutan busana senada. [Foto: IG/citraciki].
Kiky Saputri hadir bersama suaminya, Muhammad Khairi di mana keduanya kompak mengenakan busana hitam. [Foto: IG/kikysaputrii].
Pasangan artis Artika Sari Devi dan Baim juga tak kalah memesona dibalut busana couple nuansa hitam. [Foto: Instagram/baimguitar].
Kekompakan penampilan ditunjukkan Nikita Willy lewat gaun putih yang senada dengan warna kemeja sang suami. [Foto: IG/calvinjeremy].
Darius Sinathrya tampak membiarkan istrinya lebih bersinar mengenakan setelan jas hitam. Sementara Donna tampil stunning dengan halter dress nuansa emas. [Foto: IG/dagnesia].
Sementara Naysila Mirdad tampil anggun dalam balutan gaun biru metalik, sang kekasih, Arfito tampak gagah dengan setelan jas warna biru navy. [Foto: Instagram/naymirdad]