10 Inspirasi Baju Bridesmaid Pernikahan Jessica Mila dengan Dress, dari Enzy Storia hingga Yuki Kato

Hilda Irach diperbarui 14 Mei 2023, 22:00 WIB
Untuk acara resepsi, para bridesmaid tampil elegan dibalut gaun nuansa rose gold. Tampak Febby Rastanty yang tampil cantik mengenakan off-the-shoulder dress. [Foto: IG/febbyrastanty].
Sempat tak terlihat di acara pemberkatan, Yuki Kato akhirnya menjadi bridesmaid di acara resepsi Mila mengenakan off-the-shoulder dress. [Foto: IG/vidialdiano].
Enzy Storia memilih mermaid dress dengan strap spaghetti yang sederhana tapi tak kalah memukau. [Foto: IG/enzystoria].
Pamela Bowie memilih siluet halter-neck dress. Pesonanya pun tak kalah dengan tatanan rambut sleek look yang digelung ke belakang. [Foto: IG/pammybowie].
Michelle Joan memilih strapless dress yang tak kalah menarik. Ia pun turut menata rambutnya high-bun, menciptakan sleek look yang pas. [Foto: IG/michellejoan_].
Asmirandah memilih tampilan tertutup dengan dress lengan 3/4 dan kerah v-neck yang sederhana namun tetap anggun. [Foto: IG/pammybowie].
Furry Citra tampil sebagai bridesmaid dengan off-the-shoulder dress yang menawan. Detail sweetheart di bagian dada mempercantik tampilannya. [Foto: IG/enzystoria].
Valerie Tifanka pun memilih siluet off-the-shoulder dress yang cantik. Rambutnya ditata pony-tail menyisakan beberapa bagian rambut di depan. [Foto: IG/valtifanka].
Merdianti Octavia tampil berbeda dengan cross dress dan detail high-slit pada rok-nya. [Foto: IG/merdiantioctavia].