6 Gaya Couple Titi Kamal dan Christian Sugiono di Kondangan Jessica Mila-Yakup Hasibuan

Annissa Wulan diperbarui 15 Mei 2023, 18:00 WIB
Gaya couple keduanya memang selalu menarik untuk disimak. Titi Kamal tampil luar biasa cantik dengan dress lengan panjang. Foto: Instagram.
Dress ini memiliki detail high slit yang ujungnya merupakan pita tepat di bagian pinggang. Detail manis lainnya adalah nuansa emas di seluruh gaun hitam yang dikenakan Titi Kamal ini, menambah kesan mewah nan elegan pada keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Christian Sugiono sendiri tampil ganteng dengan setelan jas. Jas dan celana panjang, lengkap dengan dasi kupu-kupunya membuat Christian Sugiono tampil bak seorang pangeran. Foto: Instagram.
Titi Kamal menata rambutnya dengan sleek look. Ia juga menambahkan beberapa aksesori yang serasi tanpa menimbulkan berlebihan, seperti anting panjang, heels, dan mini bag. Foto: Instagram.
Keduanya sempat berfoto bersama pengantin Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, beserta teman selebritas lainnya yang terlihat. Bagaimana menurutmu gaya couple Titi Kamal dan Christian Sugiono ini, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.