10 Gaya Gentleman Taehyung BTS yang Luluhkan Hati Jennie BLACKPINK, Mana Favoritmu?

Annissa Wulan diperbarui 18 Mei 2023, 22:02 WIB
Taehyung di acara Celine, tampil ganteng luar biasa dengan outfit berwarna hitam. Ia mengenakan innerwear semi transparan, ditumpuk dengan long coat hitam, celana jeans, dan membawa tas yang juga berwarna hitam. Aksesori berupa kalung pun semakin mempermanis penampilannya, tanpa kesan berlebihan. Foto: Instagram.
Penampilan kasual Taehyung dengan hoodie. Hoodie berwarna biru navy ini dipadunya dengan celana jeans dan sneakers putih. Taehyung juga menambahkan sunglasses, menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Potret Taehyung yang satu ini memang sempat menghebohkan jagat fansnya. Memamerkan sekilas tubuhnya, Taehyung tampak menengenakan jaket dan jaket denim tanpa lengan yang semua kancingnya dibuka. Foto: Instagram.
Tak hanya gentleman, tapi Taehyung tampil bak pangeran di foto berikut. Berpose di atas kuda, Taehyung mengenakan setelan lengkap seorang bangsawan. Foto: Instagram.
Taehyung dalam outfit yang lebih colorful dan tetap memesona. Mengenakan kaus putih polos yang ditumpuknya dengan blazer hitam bermotif floral berwarna-warni, Taehyung memadukannya dengan celana panjang berwarna mustard yang kontras, namun tetap terlihat serasi. Foto: Instagram.
Taehyung dengan outfit berwarna cokelat yang serba serasi. Kemeja bermotif ditumpuknya dengan blazer cokelat, dipadu dengan celana panjang yang senada, sneakers putih, dan ia menenteng tas kulit yang juga berwarna cokelat. Foto: Instagram.
Pesona Taehyung walau mengenakan outfit berwarna kontras. Kemeja berwarna fuchsia ditumpuknya dengan outer biru mengkilap, tapi aura gentleman seorang Taehyung tak berkurang sedikit pun. Foto: Instagram.
Potret yang satu ini tak usah diragukan lagi, pasti mengundang perhatian banyak fansnya. Taehyung mengenakan setelan jas dalam potret hitam-putih. Foto: Instagram.
Tampannya Taehyung ketika sedang bersiap untuk tampil di Grammy Awards. Rambutnya ditata dengan wet-messy look yang membuatnya terlihat seksi, belum lagi setelan kemeja hitam dengan dasi, dan jas, serta celana dari Louis Vuitton yang menyempurnakan penampilannya. Foto: Instagram.
Mana potret Taehyung yang paling jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.