Tak Persoalkan Harta dan Hak Asuh Anak, Desta dan Natasha Rizky Sepakat Cerai

Sutikno diperbarui 19 Mei 2023, 17:38 WIB
Kabar mengejutkan dari pasangan Desta dan Natasha yang selama ini terlihat harmonis. Presenter dan pemeran itu melayangkan gugatan cerai melalui e-court pada 11 Mei 2023. (Instagram/natasharizkynew)
Permohonan cerai talak dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS itu juga telah melalui kesepakatan pasangan yang telah memiliki tiga orang anak ini. (Instagram/natasharizkynew)
"Perceraian ini atas kesepakatan bersama, mereka berdua yang menentukan." kata Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/natasharizkynew)
Begitu juga dengan Desta yang melayangkan gugatan cerai. "Dan kenapa Desta yang mengajukan juga kesepakatan mereka lebih baik prianya yang mengajukan," sambung Hendra Siregar. (Instagram/desta80s)
Terkait gugatan yang dilayangkan, juga tak lagi membahas harta gono-gini dan hak asuh anak. "Mereka hanya ingin cerai, hanya perubahan status saja, tidak ada soal harta dan hak asuh anak. Ini kesepakatan keduanya, nggak cuma Desta," ungkap Hendra Siregar. (Instagram/desta80s).
Masih kata Hendra, sebelum akhirnya menempuh kesepakatan bercerai, pasangan ini juga telah pisah rumah selama setahun. Bahkan, pihak keluarga juga sudah turun tangan untuk menengahinya. (Instagram/desta80s)
"Kurang lebih satu tahun (masalah rumah tangga). Dalam setahun itu juga sudah coba untuk mendamaikan tapi memang ini pilihan mereka. Hasilnya ya ini kemauan mereka berdua," tegas Hendra Siregar. (Foto: Instagram/desta80s)