8 Potret Terbaru Gempi Beranjak Remaja, Putri Kecil Gisella Anastasia-Gading Marten yang Dipuji Makin Cantik

Annissa Wulan diperbarui 19 Mei 2023, 20:29 WIB
Gempita Nora Marten merupakan putri dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisella seringkali mengunggah potret Gempi di akun Instagram pribadinya, menunjukkan putri kecilnya yang sudah beranjak remaja. Foto: Instagram.
Melihat perkembangan Gempi yang telah beranjak remaja, netizen beramai-ramai memberikan komentar tentang kecantikannya. Foto: Instagram.
Gempi dengan kulit putih dan rambut panjangnya memang memiliki aura cantiknya sendiri. Outfit-outfit kasual yang seringkali serasi dengan Gisella juga menambah keunikan tersendiri pada daily look Gempi. Foto: Instagram.
Atau seringkali Gempi juga bergaya bak princess yang menggemaskan. Dengan dress putih lengan panjang, dipadu dengan denim short, Gempi terlihat menggemaskan karena tatanan rambutnya dengan jepit. Foto: Instagram.
Di media sosial, Gisella sering membagikan momen kebersamaannya bersama sang putri. Entah membuat konten menari TikTok bersama, menampilkan Gempi yang bak Gisella versi mini. Foto: Instagram.
Tahun ini, Gempi menginjak usia yang ke 8. Foto: Instagram.
Beberapa waktu belakangan, Gisella juga sering mengunggah potret kebersamaan dengan mantan suaminya Gading Marten. Bersama Gempi, ketiganya memamerkan potret keluarga bahagia. Foto: Instagram.
Mana potret gemas dan cantik Gempi yang beranjak remaja, yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.