Pesona 6 Tampilan Futuristik Luna Maya Kenakan Kostum Unik di Pemotretan Terbaru

Annissa Wulan diperbarui 24 Mei 2023, 11:00 WIB
Luna Maya mengunggah beberapa hasil pemotretan terbarunya yang bernuansa futuristik. Dengan kostum-kostum unik, Luna Maya tampil beda. Salah satunya adalah kostum hitam dengan detail bintang super besar di bagian depan dada. Foto: Instagram.
Makeup dan gaya rambutnya pun menyempurnakan penampilan Luna Maya di pemotretan ini. Totalitas menggunakan warna-warna neon yang kontras, namun tetap terlihat serasi, Luna Maya terlihat luar biasa di sini. Foto: Instagram.
Kali ini dengan kostum berwarna biru. Kostum yang terdiri dari strapless top, legging, dan gloves biru yang serasi, Luna Maya terlihat totalitas dengan midi heels boots hitam, headpiece dramatis, dan aksesori emas yang pas. Foto: Instagram.
Makeup untuk kostum ini pun terlihat disesuaikan. Penampilan luar biasa Luna Maya dengan makeup bernuansa biru dan rambut yang ditata sedemikian rupa sehingga headpiecenya bisa dikenakan dengan sempurna. Foto: Instagram.
Luna Maya tampil futuristik dalam balutan kostum hijau. Kostum hijau kekuningan ini memiliki siluet jumpsuit dengan aksen bentuk kipas di bagian depan dada. Penampilannya sempurna dengan heels dan gloves panjang berwarna senada. Foto: Instagram.
Rambut Luna Maya kali ini dibiarkan tergerai. Namun, lihat sedikit highlight berwarna hijau, makeup bernuansa kebiruan yang masih serasi, dan aksesori di salah satu telinganya. Mana tampilan Luna Maya yang jadi favoritmu? Foto: Instagram.