Tak ke Cannes, Ini 6 Penampilan Berdamage Trio Taehyung BTS, Lisa BLACKPINK, Park Bo Gum di Acara Intimate Dinner Celine

Annissa Wulan diperbarui 24 Mei 2023, 21:00 WIB
Mari kita simak gaya trio berdamage ini. Mulai dari Lisa BLACKPINK yang memilih untuk tampil mengenakan sequined pinstripe suit dengan sheer black top di bawahnya. Foto: Instagram.
Makin memesona, Lisa BLACKPINK membiarkan rambut panjangnya tergerai. Ditata bergelombang dengan poni ikonisnya yang ditarik ke samping. Foto: Instagram.
Wajah familiar lainnya adalah Taehyung BTS. Taehyung tampil luar biasa mengenakan all-black suit dengan cropped blazer dan statement bow tie. Foto: Instagram.
Lisa BLACKPINK dan Taehyung BTS pun terlihat berpose bersama Park Bo Gum. Pesonanya pun tak main-main, Park Bo Gum mengenakan atasan berkerah dengan paduan celana panjang hitam, ditumpuknya dengan jas mengkilap bernuansa keemasan. Foto: Instagram.
Ketiganya membaur bersama para human Celine lainnya, seperti Kaia Gerber dan Joe Alwyn. Mana penampilan yang paling berdamage menurutmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.