Intip Keseruan The Monde D’Hermes Kiosk yang Akhirnya Hadir di Jakarta

Adinda Tri Wardhani diperbarui 26 Mei 2023, 07:00 WIB
Le Monde D’Hermes adalah majalah yang diproduksi oleh Hermes secara reguler setiap musim. Awalnya majalah ini hanya dibagikan kepada para loyal customer dan komunitas internal Hermes. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Edisi majalah Le Monde D’Hermes kali ini terlihat semakin atraktif. Berisikan beragam halaman-halaman seru yang mengulas beragam koleksi Spring Summer 2023 dari mulai busana hingga aksesori. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Hadir dalam bentuk pop up, The Monde D’Hermes Kiosk hadir dengan bentuk unik. Terinspirasi dari kios koran yang ada di Paris dan dicat berwarna orange khas Hermes. Para undangan yang terdiri dari pelanggan loyal dari brand Hermes akan merasakan vibe kota Paris. Lengkap dikelilingi bangku-bangku taman ala Paris, majalah Le Monde D’Hermes dibagikan secara gratis di kios ini. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Ada keseruan lainnya. Tak hanya majalah Le Monde D’Hermes edisi spring summer 2023, para undangan juga mendapatkan buket bunga cantik, tas belanja bermaterial rajut bersiluet jaring yang menggemaskan. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Jangan lupa untuk download aplikasi Le Monde D’Hermes dari Hermes. Kita akan disuguhkan pengalaman virtual yang seru bersama burung hantu yang berselancar sambil bercerita dan ada gimik menarik yang jangan sampai dilewatkan. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.