Pengalaman Seru dengan Segudang Ilmu dari Chanel Parfumeur Masterclass

Adinda Tri Wardhani diperbarui 26 Mei 2023, 07:30 WIB
Fimela menjadi salah satu peserta workshop unik ini. Para undangan berkesempatan untuk menghadiri Exclusive Chanel Parfumeur Masterclass bersama Jean Loy. Ia adalah Fragrance Learning Partner dari Chanel. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Workshop ini memperkenalkan beragam aroma unik yang digunakan Chanel dalam produk wawangiannya. Dari mulai bermacam-macam bunga, tanaman herbal, hingga buah-buah-an. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Ada satu aroma yang menarik perhatian yaitu IRIS PALLIDA. Bunga yang satu ini begitu menenangkan, lembut namun memikat. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Seluruh material dasar dari beragam varian produk wewangian dari Chanel begitu unik. Berasal dari sebuah daerah bernama Grasse, yang terletak di area Prancis Selatan. Di tempat inilah keajaiban racikan aroma yang unik dan spesial dibuat. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Dari workshop ini diharapkan para pelanggan dapat lebih mengenal aroma yang cocok untuk dirinya. Ada juga beberapa info yang menjadi catatan penting. Seperti, kondisi permukaan kulit tubuh yang kering tidak dapat menyerap aroma wewangian dengan maksimal. Sehingga kita wajib menjaga kelembapan area tubuh sebelum menyemprotkan parfum, agar aromanya bertahan lebih lama. Menarik bukan? / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.