8 Potret Pesona Febby Rastanty di Acara Pernikahan Kedua Sahabatnya, Disebut Duta Bridesmaid Saking Cantiknya

Annissa Wulan diperbarui 26 Mei 2023, 14:00 WIB
Cantiknya Febby Rastanty di acara pemberkatan pernikahan Jessica Mila. Gaun bridesmaidnya serasi dengan sahabat-sahabatnya yang lain, berwarna ungu lembut, memiliki outer transparan. Foto: Instagram.
Untuk acara ini, Febby Rastanty memilih membiarkan rambut panjangnya tergerai. Ia pun tampil cantik sempurna dengan makeup yang tak menimbulkan kesan berlebihan. Foto: Instagram.
Sedangkan untuk acara resepsi pernikahan Jessica Mila-Yakup Hasibuan, Febby memesona dalam balutan gaun berwarna rose gold. Gaun off-the-shoulder ini membalut tubuh Febby dengan sempurna, memiliki detail high slit. Foto: Instagram.
Kali ini, Febby juga membiarkan rambut panjangnya tergerai. Ditata bergelombang, poninya ditarik ke samping, disempurnakan dengan makeup bernuansa merah muda merona yang sangat cantik. Foto: Instagram.
Tak lama setelah itu, Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra. Febby Rastanty kembali mengemban tugas menjadi bridesmaid. Cantik luar biasa, Febby mengenakan kebaya off-the-shoulder berwarna rose gold dengan paduan rok batik bernuansa emas. Foto: Instagram.
Untuk pernikahannya, Enzy Storia memilih tampilan yang sama untuk para bridesmaidnya. Namun kali ini, Febby memutuskan untuk menggulung rambutnya, membiarkan beberapa helai di bagian depan, ayu bak putri Jawa. Foto: Instagram.
Jadi mana nih penampilan Febby Rastanty saat jadi bridesmaid yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.