Terpilih Jadi Indonesia's Beautiful Women 2023, Intip Cantiknya Gaya Manggung Mahalini setelah Jadi Tunangan Rizky Febian

Annissa Wulan diperbarui 28 Mei 2023, 10:00 WIB
Mahalini Raharja terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan Indonesia's Beautiful Women 2023. Di acara ini, Mahalini tampil luar biasa cantik mengenakan gaun berwarna rose gold. Strappy dress ini memiliki detail semi-trasnparan dipenuhi rumbai yang gemerlap, menciptakan tampilan elegan nan mewah. Foto: Instagram.
Rambut panjang nan indahnya dibiarkan tergerai. Mahalini membelah tengah rambutnya, membuat penampilannya secara keseluruhan semakin cantik, tanpa kesan berlebihan. Foto: Instagram.
Setelah resmi bertunangan dengan Rizky Febian, penampilan Mahalini memang terlihat semakin cantik ditambah karena memancarkan kebahagiaan. Dalam momen manggung kali ini, Mahalini tampil dengan dress berwarna hijau yang unik. Foto: Instagram.
Rambutnya ditata gulung ke belakang, menciptakan sleek look. Mahalini menyisakan sedikit rambut di bagian depan untuk poni sebagai pemanis. Foto: Instagram.
Kali ini, Mahalini tampil cantik dengan gaun berwarna biru navy. Gaun ini memiliki detail semi transparan dengan banyak payet. Foto: Instagram.
Makeup bold dan tatanan rambut digulung ke belakang menciptakan sleek look yang rapi. Mahalini menyisakan beberapa bagian rambutnya di depan sebagai poni untuk mempermanis penampilannya. Foto: Instagram.