10 Adu Gaya Glamor Raline Shah, Cinta Laura, dan Putri Marino di Cannes Film Festival

Hilda Irach diperbarui 30 Mei 2023, 10:00 WIB
Hadiri premiere film Killers of The Flower Moon, Sabtu [20/5], Raline tampil dalam balutan off shoulder dress karya Gaurav Gupta dan perhiasan Chopard. [Foto: IG/ralineshah].
Saat menghadiri premiere film Firebrand, Raline menampilkan kecantikan Indonesia dalam balutan kebaya Cacal Baker & Diaz Patria dari Maison Baaz Couture. Serta perhiasan Chopard. [Foto: IG/ralineshah].
Pada [22/5], Raline tampil glamor dalam balutan gaun biru metalik dan silver karya desainer asal Lebanon, Georges Hobeika dan perhiasan dari brand lokal, Adelle Jewellry. [Foto: IG/ralineshah].
Di premiere film ‘La Passion de Dodin Bouffant’ pada 24 Mei, Raline menebar pesonanya dengan gaun warna sky blue karya Hester Pang. [Foto: IG/ralineshah].
Dibawa L’Oreal Paris, Cinta Laura tampil memukau dalam balutan gaun yang terinspirasi Nyi Roro Kidul rancangan Tex Saverio di premiere film The Old Oak. [Foto: IG/claurakiehl].
Dilengkapi cape panjang yang menyapu lantai, gaun yang dikenakan Cinta itu memiliki berat lebih dari 30 kg. [Foto: IG/claurakiehl].
Saat Lights on Women Awards, Dress rancangan Metty Choa dari Maison Met ini terinspirasi oleh kisah Jaka Tarub dan Tujuh Bidadari, mempresentasikan cerita rakyat khas Indonesia. [Foto: IG/claurakiehl].
Terakhir ada Putri Marino yang juga dibawa L’Oreal Paris di Cannes. Aktris itu tampil dalam balutan gaun berwarna kuning keemasan berdetail draping rancangan Hian Tjen. [Foto: IG/putrimarino].
Untuk Lights on Women Award, Putri Marino tampil dalam balutan gaun Toton yang terinspirasi keagungan dan kecantikan putri-putri raja masa lampau di Indonesia, juga cerita dewi-dewi yang terukir dalam bentuk arca dan relief. [L'Oreal Paris].