Bestie Goals! 10 Adu Gaya Resepsi-After Party Enzy Storia dan Jessica Mila yang Sama-sama Digelar di Bali

Hilda Irach diperbarui 30 Mei 2023, 12:00 WIB
Di momen resepsi, Enzy memilih gaun klasik rancangan Monica Ivena yang hadir dengan siluet ramping dan sentuhan sulaman khas Lebanon. Dipadukan dengan veil bersulam halus sepanjang empat meter. [credit: IG/enzystoria].
Penampilan Enzy disempurnakan dengan polesan makeup flawless bernuansa nude peach yang segar oleh MUA Eva Lovira. [credit: IG/evalovira].
Di malam hari, Enzy Storia mengubah tampilannya dalam balutan gaun berkilau rancangan Yogie Pratama. [credit: IG/enzystoria].
Detail ruffle pada rok gaun, menambah keanggunan pada siluetnya, memikat semua orang yang melihatnya di malam istimewa ini. [credit: IG/enzystoria].
Beralih ke after party, Enzy kembali mengenakan gaun rancangan Monica Ivena. Gaun berpotongan maxi berhiaskan payet dan kristal. [Foto: Instagram @monicaivena].
Saat resepsi di Bali, Jessica Mila memilih mengenakan gaun klasik model bustier rancangan Jeffry Tan. Gaun tersebut dilengkapi dengan organza outer pada bagian bahu yang bisa dilepas pasang. [credit: IG/nataliahasibuan].
Sama seperti Enzy, Mila turut mempercayakan MUA Eva Lovira untuk riasan wajah yang sempurna di hari istimewa itu. [credit: IG/evalovira].
Sementara saat after party, Jessica Mila memilih gaun berwarna silver rancangan Yogie Pratama. [credit: IG/wandahara].
Gaun berpotongan asimetris dan berkerah v-neck itu tampak dihiasi ribuan payet yang berkilauan. [credit: IG/jscmila].