Inspirasi Gaya Fashion ala Yura Yunita, Selalu Otentik dengan Sentuhan Batik

Nabila Mecadinisa diperbarui 30 Mei 2023, 15:00 WIB
Yura juga percaya diri mengenakan korset putih yang dipadukan tank top maroon sebagai inner seeta selendang batik yang serasi dengan bawahannya. Credit: (@yurayunita)
Jalan-jalan di luar negeri, Yura Yunita tampak mengenakan batik. Dengan tank top biru, Yura memadukannya dengan kain batik biru bermotif yang cantik dan sempurna untuk keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram.
Yura Yunita baru saja mengunggah potret liburannya di Jepang. Yang menarik adalah ia memilih mengenakan kain batik sambil berpose di hamparan salju. Kain batik yang colorful dijadikannya sebagai rok panjang, pas dengan outfitnya yang lain secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Ini adalah penampilan Yura mengenakan kain tenun bermain dengan kerbau. Serasi dengan atasan kemben tenun hijau bermotif emas yang super cantik, Yura memadukannya dengan kain tenun bernuansa keunguan dan bermotif keemasan. Mana tampilan Yura Yunita dengan wastra Nusantara yang jadi favoritmu?
Mengenakan printed t-shirt dan kain juga memberikan kesan unik pada gaya yang bisa kamu tiru. [Foto: Instagram/yurayunita]