Dikomentari Soal Penampilan Terbarunya, 8 Potret Pesona Maia Estianty yang Awet Cantik di Usia 47

Annissa Wulan diperbarui 30 Mei 2023, 14:30 WIB
Dengan rambut panjang sebahu yang bergelombang dibiarkan tergerai, Maia Estianty yang memiliki panggilan Bunda Maia ini terlihat luar biasa. Ia memakai softlens abu-abu dengan warna lipstik nude, justru memancarkan kecantikan alaminya yang tak kelihatan berlebihan. Foto: Instagram.
Melihat Bunda Maia dengan warna-warna merah muda dan ungu. Tanpa meninggalkan kesan norak, Maia Estianty justru terlihat cantik dengan jaket berwarna merah muda, riasan wajah, dan warna lipstik keunguan, membuatnya terlihat segar dan menarik. Foto: Instagram.
Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Maia Estianty. Berfoto selfie di pantai, mengenakan topi lebar berwarna hitam, Maia terlihat cantik natural dengan riasan dan lipstik nude. Foto: Instagram.
Di bagian caption foto ini, Maia bahkan menyebutkan usianya yang di atas 40 tahun. Tapi lihat pesonanya yang luar biasa. Dengan outfit anak muda, Maia menampilkan kecantikannya yang awet di usia kepala 4. Foto: Instagram.
Maia Estianty tak pernah terlihat menata rambutnya dengan banyak gaya. Beberapa gaya rambut favorit Maia adalah membiarkan rambutnya tergerai, seperti terlihat di foto ini, menampilkan pesona wajahnya yang cantik. Foto: Instagram.
Detail pesona Maia Estianty dengan riasan wajah natural. Winged-eyeliner tipis di bagian mata dengan softlens mampu menonjolkan area matanya dengan cukup baik dan membuatnya terlihat lebih tajam. Foto: Instagram.
Keceriaan Bunda Maia yang selalu menampilkan senyum terbaiknya juga bisa jadi kunci untuk terlihat awet muda dan cantik. Foto: Instagram.