10 Potret Penampilan Ikonis Raline Shah Kenakan 4 Gaun di Paris, Hadiri Cannes-amfAR

Annissa Wulan diperbarui 30 Mei 2023, 21:30 WIB
Raline Shah mengenakan gaun megah rancangan desainer India, Gaurav Gupta. Dinamai Electric Blue Chiffon Waterfall Dress, Raline Shah tampil menawan ditambah dengan aksesori dari Chopard berupa kalung dan cincin yang menambah megah penampilannya. Foto: Instagram.
Yang lebih menarik, Raline Shah tampil dengan kostum kebanggaan Indonesia, kebaya. Kebaya brokat yang megah penuh payet berwarna biru ini merupakan rancangan desainer dari Jakarta, Maison Baaz Couture. Foto: Instagram.
Penampilannya ini semakin tak main-main dengan paduan kain batik dan aksesori mewah dari Chopard. Kalung dan cincin dari batu berwarna biru melengkapi penampilan megah Raline Shah di sini. Foto: Instagram.
Masih di Cannes Film Festival 2023, Raline Shah mengenakan gaun penuh batu super cantik bernuansa biru. Foto: Instagram.
Kali ini tampilannya lebih kasual, membiarkan rambut panjangnya tergerai. Makeup natural dengan nuansa cokelat yang hangat membuatnya tampil semakin menawan. Ditambah aksesori yang tak kalah megah dari Adelle Jewellery; kalung dan cincin. Foto: Instagram.
Penampilan terakhir Raline Shah di Cannes tak kalah menarik. Dengan strapless gown berwarna biru yang sama-sama megah, Raline tampil lebih playful dan tetap menawan. Foto: Instagram.
Rambutnya ditata dengan sleek look, biarkan tergerai bergelombang dan diambil ke satu sisi. Aksesori yang dikenakannya juga lebih berwarna; kalung dan cincin. Foto: Instagram.
Setelah Cannes, Raline Shah tampil menghadiri acara amfAR. Kembali dengan rancangan Maison Baaz Couture, gaun asimetris penuh payet yang sangat cantik ini membalut tubuh Raline dengan sangat baik. Foto: Instagram.
Menghadirkan tampilan yang lebih sleek dan clean, Raline menggulung rambutnya dengan gaya low-bun. Makeup bernuansa kecokelatan yang hangat juga membuat Raline semakin terlihat menawan, dengan detail tambahan aksesori; anting dan cincin dari Adelle Jewellery. Foto: Instagram.