Sederet Potret Lisa BLACKPINK Kenakan Outfit Pamer Perut, Disebut Member yang Paling Stylist

Annissa Wulan diperbarui 31 Mei 2023, 21:00 WIB
Di sini Lisa tampil mengenakan cropped jacket dengan sweat pants hitam yang serasi. Foto: Instagram.
Photoshoot hitam putih menampilkan Lisa BLACKPINK yang menawan dengan pilihan outfit dari Celine. Bra yang dipadu dengan celana panjang, ditumpuk dengan oversized blazer, dan topi, inspirasi tampil anti membosankan. Foto: Instagram.
Kembali dengan foto hitam putih, menampilkan Lisa berpose di depan tembok bertuliskan Celine. Dengan cropped jacket yang dipadu dengan celana jeans, penampilan kasual Lisa ini bisa jadi inspirasi. Kamu tinggal menambahkan sentuhan handbag dan kamu siap pergi. Foto: Instagram.
Penampilan unik Lisa kenakan setelan atasan dan bawahan yang serasi. Atasan ini memiliki ujung segitiga menampilkan perut Lisa yang sempurna dan detail lengan balon, serasi dengan mini pantsnya. Foto: Instagram.
Pretty Lisa BLACKPINK. Potretnya bak Barbie hidup dengan atasan cropped denim bertumpuk, dipadu dengan celana berwarna cokelat yang pas. Foto: Instagram.
Lisa dengan outfit serba pink yang lembut. Strappy cropped top bulu berwarna merah muda, dipadunya dengan lengan terpisah, dan celana panjang juga dari bahan bulu bernuansa senada yang serasi. Foto: Instagram.
Pilihan outfit kasual pamer perut yang pas melekat di tubuh Lisa BLACKPINK. Di sini ia mengenakan cropped turtleneck lengan panjang berwarna hijau dengan motif tulisan, dipadu dengan celana panjang jeans abu-abu bermotif, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Dengan rambut dan outfit berwarna merah muda, Lisa tampil menawan. Kenakan bralette yang serasi dengan cropped top lengan panjangnya yang berwarna merah muda, Lisa memadukan tampilannya dengan celana panjang hitam. Foto: Instagram.
Berfoto selfie, Lisa BLACKPINK tampil kasual. Ia mengenakan bralette hitam, dilapisinya dengan oversized blazer dan dipadu dengan celana jeans. Foto: Instagram.
Pilihan outfit Lisa BLACKPINK memang tak pernah membosankan untuk disimak. Mengenakan cropped top lengan panjang berwarna putih, dipadunya dengan celana jeans, belt hitam, dan bag yang serasi untuk kesan kasual. Mana penampilan Lisa BLACKPINK yang jadi favoritmu nih, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.