Potret 8 Gaya Bucin Kaesang Pangarep ke Erina Gudono, Mesra dan Stylish Sering Pakai Outfit Serasi

Annissa Wulan diperbarui 01 Jun 2023, 21:00 WIB
Kaesang sering memamerkan kemesraan lewat unggahan foto di media sosial. Di sini, Kaesang dan Erina tampil seragam dengan baju Lebaran. Kaesang dengan baju koko dan celana berwarna beige, sedangkan Erina tampil anggun dengan gamis berwarna senada, lengkap dengan selendang penutup kepalanya. Foto: Instagram.
Kaesang pamer kemesraan lewat potret selfie bersama Erina. Kaesang dengan kaus dan topi hitam, berpose di depan Erina yang mengenakan atasan lengan panjang berwarna beige dan bando hitam yang cantik. Foto: Instagram.
Kaesang tampil dengan all-black outift bersama Erina yang memilih outfit berwarna baby blues yang lembut. Kaesang mengenakan kemeja lengan pendek, dipadu celana kargo pendek, sandal, dan topi hitam. Sedangkan Erina tampil memikat dengan kaus putih lengan pendek, dilapisi dengan cropped vest biru muda yang serasi dengan celana panjangnya. Foto: Instagram.
Di momen Idul Fitri, keduanya tampil layaknya public figure lainnya dengan outfit serasi. Kaesang memilih baju koko bernuansa cokelat keemasan, sedangkan Erina tampil menawan dengan gamis bermotif cantik lengkap dengan selendang penutup kepalanya. Foto: Instagram.
Potret bucin Kaesang dengan Erina. Masih di momen Idul Fitri, keduanya tampil menggunakan outfit berbeda. Kaesang berpose mencium pipi Erina dengan baju koko berwarna putih, sedangkan Erina yang tampak tersenyum mengenakan baju gamis berwarna broken white lengkap dengan selendang sebagai penutup kepala. Foto: Instagram.
Lain dari yang lain, kali ini Kaesang tampil rock&roll. Kaesang dengan kaus hitam lengan panjang yang dilapisi dengan vest jeans, celana jeans hitam, lengkap dengan buff yang diikatkan di kepalanya, kacamata besar, dan kalung rantai. Sedangkan Erina tampil cantik dengan kebaya brokat tradisional bernuansa keunguan dan kain batik sebagai bawahannya. Foto: Instagram.
Potret mesra Kaesang dan Erina saat berlibur ke Eropa. Kaesang mengenakan puffer jacket berwarna hitam, sedangkan Erina memilih innerwear lengan panjang abu-abu yang ditumpul dengan knitted vest beige, dan rok pendek bermotif kotak-kotak. Foto: Instagram.
Erina mendampingi Kaesang menghadiri acara Imlek dalam outfit serba merah. Kaesang tampak gagah dengan atasan bermotif batik dengan kerah cheongsam yang unik, sedangkan Erina tampil anggun dengan atasan cheongsam dipadu batik sebagai rok yang serasi. Foto: Instagram.