Kembalinya Tren Hooded Gown, 6 Potret Adu Gaya Anne Hathaway, Alessandra Ambrosio, dan Marion Jola dengan Gaun Tudung Bertabur Kristal

Annissa Wulan diperbarui 05 Jun 2023, 08:30 WIB
Tren hooded gown kembali. Penampilan ikonis yang terlihat dikenakan oleh Anne Hathaway. Di acara BVLGARI, Anne tampil menawan dengan hooded gown bernuansa keemasan dari Versace. Foto: Instagram.
Anne Hathaway mengenakan gaun tulle transparan bertabur kristal emas terdegradasi menjadi perak. Gaun ini memiliki jaring kristal dengan efek hancur dan strip sifon di bagian bawah. Cut out di bagian tengah gaun dan celah kaki di samping, serta cap yang bisa dilepas menyempurnakan penampilan ikonis Anne Hathaway ini. Foto: Instagram.
Penampilan ikonis lain seleb yang menggunakan hooded gown adalah Alessandra Ambrosio. Ia mengenakan gaun tudung dari Elie Saab di Cannes Film Festival 2023. Foto: Instagram.
Alessandra Ambrosio mengenakan gaun vintage Elie Saab Haute Couture dari tahun 2005. Foto: Instagram.
Marion Jola juga terlihat mengenakan hooded gown. Tak kalah menawan, Marion Jola mengenakan gaun tudung dari ADITH Official. Foto: Instagram.
Bertabur kristal berwarna-warni, Marion Jola memilih midi dress, memperlihatkan kulit eksotisnya. Mana gaya seleb favoritmu dengan hooded gown? Foto: Instagram.