Sederet Potret Gaya Kondangan Pasutri Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang Dinobatkan Jadi Duta Kondangan di Kalangan Seleb-Public Figure

Annissa Wulan diperbarui 05 Jun 2023, 17:00 WIB
Di acara resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang diadakan di Jakarta, Vidi juga sempat tampil solo sebagai pengisi acara. Menyanyikan lagu di panggung, Vidi juga sempat berpose dengan pengantin dan para orangtua pengantin, mengenakan setelan jas hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupunya. Foto: Instagram.
Kali ini, keduanya hadir sebagai tamu undangan di pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Kompak mengenakan outfit berwarna hitam, Vidi tampil dengan setelan jas dan celana panjang hitam, serta kemeja putih polos. Sedangkan Sheila kembali tampil anggun dengan strapless dress hitam dengan slit di bagian belakang. Foto: Instagram.
Yang menarik adalah Vidi dan Sheila bahkan menghadiri acara pernikahan intim yang diselenggarakan oleh Valencia Tanoesodbjo dan Kevin Sanjaya di Paris. Sempat berpose di depan gedung acara, Vidi tampil bak bangsawan dengan setelan jas, lengkap dengan long coat dan dasi kupu-kupu hitamnya. Sheila tampil cantik dengan dress panjang bernuansa keemasan yang ditumpuk dengan long coat hitam. Foto: Instagram.
Masih di rangkaian acara pernikahan Valencia Tanoesodbjo dan Kevin Sanjaya di Paris, Vidi dan Sheila tampil mengenakan outfit berbeda. Kali ini masih dengan setelan formal, Vidi tampak mengenakan kemeja abu-abu yang dipadu dengan dasi panjang hitam. Sedangkan Sheila menampilkan dirinya cantik nan elegan dengan drappery dress berwarna abu-abu. Foto: Instagram.
Sayangnya di acara pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Vidi harus tampil solo. Mengenakan setelan jas bermotif kotak-kotak berwarna abu-abu yang serasi dengan celana panjangnya, Vidi tampil ganteng berpose di samping pengantin. Foto: Instagram.
Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga tak terlewatkan oleh Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Mengenakan outfit berwarna hitam yang serasi, pasangan ini tampil menawan. Vidi dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupunya, sedangkan Sheila tampil maskulin dengan blazer dan celana panjang yang semua berwarna hitam. Foto: Instagram.
Lihat momen Vidi juga tampil solo di acara akad Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Ia berpose di samping pengantin mengenakan busana adat Jawa berwarna rose gold, lengkap dengan kain batik sebagai bawahan dan blangkon. Foto: Instagram.