Gaya Kompak Para Mama Berkumpul di Acara Gender Reveal Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, Pakai Busana Warna Cotton Candy

Annissa Wulan diperbarui 06 Jun 2023, 08:30 WIB
Lewat unggahan foto di akun Instagram Ashanty, terlihat ketiga mama berkumpul di acara gender reveal Aurel. Ashanty sendiri mengenakan busana berwarna merah muda. Ini merupakan busana seragam dari pihak keluarga Aurel Hermansyah. Foto: Instagram.
Busana Ashanty terdiri dari atasan panjang berlengan panjang yang cantik. Dipenuhi payet batu dan bordir, serta di bagian lengan dibuat beraksen balon, Ashanty memadukan penampilannya ini dengan celana panjang dan hijab berwarna merah muda yang senada. Foto: Instagram.
Beralih ke Krisdayanti yang mengenakan kaftan panjang bermotif abstrak berwarna biru. Dress ini memiliki cape sebagai outerwear, mempercantik penampilan Krisdayanti. Foto: Instagram.
Geni Faruk juga terlihat menghadiri acara gender reveal Aurel dan Atta ini. Geni juga memilih gamis panjang bernuansa biru muda yang lembut. Foto: Instagram.
Geni Faruk memadukan penampilannya dengan manset berwarna biru keabuan yang senada dan hijab hitam. Mana potret mama yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.